Selasa, 14 Desember 2010

Tren Perhiasan ,Tren Mode Tato Temporer Dari Emas


DUBAI, - Negara-negara Arab yang kaya minyak identik dengan kekayaan, kemewahan, dan segala sesuatu yang berlebihan, termasuk dalam hal yang satu ini. Tren perhiasan di negara-negara Arab tidak lagi seputar henna dan perhiasan emas berkilauan. Tren mode terakhir para penikmat pesta di sana adalah tato temporer yang terbuat dari emas sungguhan.

Di Dubai, saat ini sedang disukai tato berlapis emas 24 karat di beberapa tempat di tubuh. Biayanya mulai dari 50 dollar AS, cukup terjangkau bagi mereka di tengah kenaikan harga emas yang sempat mencapai 1.400 dollar AS per ons. ”Ini adalah revolusi seni tubuh. Baru kali ini kami menggunakan emas 24 karat dan platina di kulit,” kata Arnaud Flambeu, direktur pelaksana pada Flambeu Luxury Trading and Precious Skin.


Dia memiliki toko di bangunan tertinggi, Burj Al Arab. Dia mengakui, konsep dasarnya berasal dari Jepang dan yakin ide ini mendapat tanggapan baik di Arab. Memang, di Arab banyak perempuan yang menggunakan tato temporer yang terbuat dari henna untuk perkawinan dan kesempatan penting lainnya.

”Sejauh ini banyak orang yang tertarik dengan produk baru kami karena ini adalah ide baru dan merupakan perpaduan antara perhiasan, tata rias, dan aksesori,” ujarnya lagi. Jika motif yang diinginkan agak rumit, dia membandrol tato emas itu hingga mencapai 5.500 dollar AS. (Reuters/Joe)

Sumber : http://www.unikaja.com/2010/11/tren-perhiasan-tren-mode-tato-temporer.html

0 komentar:

Poskan Komentar