Jumat, 17 Desember 2010

4 TIPE PASANGAN YANG MENYEBALKAN

SEJATINYA, kehadiran kekasih bisa memberikan kebahagiaan dan memotivasi hidup Anda menjadi lebih baik. Namun nyatanya, hubungan asmara di antara Anda berdua tak selamanya berjalan mulus.

Rupanya, tidak sedikit pria mendapati kekasihnya sebagai sosok wanita yang mengerikan. Tentu saja ini dilatarbelakangi sikapnya yang mulai berubah dan tidak lagi menjadi pasangan yang Anda kenal seperti dulu. Bila hal ini sudah terjadi, maka Anda pun wajib waspada.

Untuk terhidar dari masalah yang satu ini, Anda perlu menyimak ciri-ciri kekasih yang mengerikan seperti dilansir Allwomanstalk. Di antaranya:


Dekat karena ingin uang Anda
Tak terhindarkan, kini tipe wanita satu ini semakin menjamur. Melihat Anda begitu mapan dan memiliki karier cemerlang bukan alasan baginya tak memanfaatkan Anda. Terlebih bila si dia baru saja kehilangan pekerjaan dan harus membayar berbagai tunggakan kartu kredit yang selama ini menumpuk. Menurutnya, Anda lah satu-satunya solusi untuk seluruh permasalahan keuangannya. Namun jangan heran bila kondisi ekonomi sedang sulit, makan dia tak segan meninggalkan Anda. Jadi, berhati-hatilah dengan tipe wanita satu ini.

Dia bisa membuat Anda melakukan apa saja
Tipe wanita satu ini terbilang selalu memaksa pasangannya menuruti keinginannya. Hebatnya lagi, apa pun yang dikatakannya selalu dituruti pasangannya. Meski dalam posisi terjepit, tak sedikit pria yang mau mengerjakan seluruh pekerjaannya. Selain itu, tipe wanita seperti ini juga tak ragu memperlakukan kekasihnya bak supir atau pelayan pribadi.

Bila Anda terus mengikuti perintahnya, maka Anda berada dalam kondisi yang cukup memprihatinkan. Karena hal ini akan terus berlanjut selama Anda masih berhubungan dengannya.

Diam-diam dia membenci Anda
Mungkin hal ini tak Anda sadari sepenuhnya. Namun di belakang Anda, kekasih rupanya sangat membenci Anda. Mungkin saja ini disebabkan dirinya tak puas dengan perlakuan Anda atau hubungan kalian yang begitu membosankan. Jadi jangan heran bila si dia selalu menjelek-jelekan di bekalang Anda.

Hal paling mengerikan bagi pria adalah mendapati kekasihnya berselingkuh dengan pria lain. Mungkin Anda belum secara langsung mendapati kekasih tengah asyik berselingkuh. Namun, Anda sebaiknya berhati-hati dengan gelagat pasangan yang mulai berubah, seperti rajin menghubungi pria lain.

source: http://www.i-dus.com/2010/09/mengintip-4-tipe-kekasih-yang.html

0 komentar:

Poskan Komentar