Sabtu, 18 Desember 2010

Demi Tubuh Langsing, Tyra Banks Rela Makan Cacing


Bagi seorang artis, tubuh yang ramping adalah roh buat kemajuan karir mereka. Karena itu, tubuh seksi menjadi harga mati yang harus dimiliki. Banyak di antara mereka yang tidak segan melakukan apa saja untuk bisa mempunyai tubuh yang seksi, mulai dari operasi plastik sampai menerapkan diet yang ketat.

Namun sayang, ada diantara mereka yang melakukan pola diet yang di nilai aneh karena melakukan diet yang justru cenderung mencelakakan diri sendiri untuk jangka panjang.


Misalnya saja seperti diet yang dilakakuan oleh Tyra Banks ini, dia rela menelan parasit cacing pita, yang dapat ditemui dalam kotoran hewan yang terinfeksi atau pada daging setengah matang.

Cacing pita akan tumbuh dalam saluran pencernaan dan akan tetap dibiarkan hingga berat badan yang diinginkan tercapai. Jika target terpenuhi, maka pelakunya akan diberikan antibiotik untuk membunuh dan mengusir cacing pita ini.

"Diet ini benar-benar gila. Cacing pita adalah parasit berbahaya yang dapat menyebabkan masalah kesehatan serius. Cacing pita bukan cara untuk menurunkan berat badan Anda. Dan, adalah ilegal untuk membeli dan menjual cacing pita di AS," kata Bauer.


Sumber : http://hariru-serba-serbi.blogspot.com/2010/12/demi-tubuh-langsing-tyra-banks-rela.html

0 komentar:

Poskan Komentar