Senin, 05 September 2011

Tips menghilangkan mata panda

Mata Panda



Kasus ini menurut beberapa orang yg sangat memperhatikan penampilannya sangat menyebalkan. Lalu bagaimana cara mengatasi nya?
Quote:
Spoiler for Tips menghilangkan mata panda:


Kompres mata dengan air dingin




Solusi yang satu ini benar-benar simpel dan hemat. Cukup bermodalkan washlap dan air dingin udah bisa ngilangin mata panda. Caranya, celupin washlap ke air dingin dan kompreskan pada kedua mata. Khasiatnya akan segera terasa, kita akan merasa tenang, rilex, dan membuat mata terasa sejuk. Lakukan hal ini sekitar 10 menit sebelum pergi tidur malam dan lebih bagus lagi dikompres sebelum tidur siang juga. Besok pagi pas bangun, akan terlihat kantong mata sedikit berkurang. Lakukan hal ini terus menerus hingga kantong mata hilang




Quote:
Spoiler for Tips menghilangkan mata panda:


Kompres mata kantung teh celup bekas




Lain lagi solusi yang satu ini, yang menurut gue aneh dan super duper irit wkwk. Yaitu dengan mengkompres kedua mata menggunakan kantong teh celup yang sudah terpakai alias bekas. Pejamkan mata, letakkan kantong teh celup yg sudah terpakai (kedua kata ini memang dia ucapkan berulang kali seolah ingin memberikan tekanan untuk memakai kantung the celup bekas atau solusi ini cuma ingin memperkuat karakternya sebagai solusi yang irit, entahlah.. haha ) di kedua kelopak mata, diamkan selama 15-30 menit, kemudian lepaskan. Lakukan malam menjelang tidur secara rutin sampai kantung mata menghilang.
Quote:
Spoiler for Tips menghilangkan mata panda:


Gunakan irisan ketimun






Solusi yang satu ini menggunakan sayur-sayuran, yaitu buah atau sayur ketimun. kembali ke benang merah, caranya iris saja ketimunnya bulat-bulat, terus tempelkan ke mata sambil terpejam selama tidur. jika kamu adalah orang yang tidurnya anteng alias gak karuan, pas waktu tidur kepala ada di bantal, tapi pas bangun, bantal udah ada di kaki. Dasar bantal yang aneh bisa pindah secara misterius !! wkwkwk maka pasti cara ini sukses buat anda. Tapi kalau anda adalah orang yang tipe tidurnya sangat atraktif dan kreaktif bergerak, pastinya solusi ini akan malah menyiksa bagi anda karena timun akan bolak-balik jatuh sehingga anda menggunakan kacamata ketika tidur, dan pastinya tidak nyamanlah pas tidur, malah tambah item tuh mata mikirin timun doang yang tidak konsisten (salahkan si timun!). cara yang ini udah pernah saya pake tapi caranya salah hehe-_-




Quote:
Spoiler for Tips menghilangkan mata panda:


Pakai parutan bengkoang




Solusinya dengan buah bengkoang, caranya dengan memarut bengkoang dan menempelkannya pada mata selama 10-15 menit sebelum tidur. Setelah itu, cuci muka dengan air saja tanpa sabun dan tidurlah sampe pagi, jangan keterusan tidur sampe sore alias jadi kebo modern dan gaol tidur di kasur bisa-bisa benjol tuh mata dikerubungin semut cekacek (garing)




Quote:
Spoiler for Tips menghilangkan mata panda:


Masker kentang






Solusi terakhir ini lagi-lagi menggunakan buah-buahan, yaitu menggunakan buah kentang. karena kentang mengandung enzim Catecholase yang banyak digunakan sebagai bahan kosmetik untuk mencerahkan kulit. Cara mengaplikasikannya untuk mengatasi kantung mata adalah, kentang dikupas, diiris tipis kemudian diblender hingga menjadi jus. Lalu tempelkan kedaerah kantung mata, tapi hati-hati hindari kontak langsung dengan mata, karena akan terasa pedih. Diamkan 15 hingga 20 menit. Sesudah itu bersihkan residu tepung kentang yang tersisa dgn menggunakan air kemudian lap dengan handuk atau kain lembut. Lihat hasilnya kantung mata akan sedikit berkurang. lakukan ini secara terus-menerus hingga kantong mata benar-benar hilang.

0 komentar:

Poskan Komentar