Rabu, 14 September 2011

5 Perempuan Berbadan paling EXTREME di dunia

Tubuh adalah dapat menjadi suatu bentuk ekspresi diri. Ibarat seniman pelukis, badan kita bisa menjadi kanvasnya dimana otot-otot dan urat-urat yang tegang dan kekar akan timbul. Nah gan ini beberapa orang yang yang ototnya wah EXTREME abis!
Ana Claudia Pires

Quote:
Ana adalah binaragawan wanita dari Brazil. Ia telah meraih banyak penghargaan dalam kontes binaraga; 8 kali juara se kota Rio de Janeiro , 4 kali juara Brasil, 2 kali juara Amerika Selatan dan ia 28 kali ikut pada Kejuaraan Dunia.
Spoiler for Ana C P:


Spoiler for Ana C P:


Nicole Bass

Quote:
Dia adalah salah satu binaragawan wanita terbesar di dunia. Otot wanita ini adalah pemenang tahun 1997 Kejuaraan Nasional NPC Tubuh dan telah berkompetisi sejak tahun 1997 Ms Olympia. Lalu dia melanjutakan ke tingakt Gulat Pro dan hingga sekarang dia bekerja sebagai pegulat professional.
Spoiler for Nicole B:


Spoiler for Nicole B:


Yolanda Hughes

Quote:
Dia berkompetisi di Arnold atau Olympia dan itu merupakan debut perdananya pada tahun 1997 dan pada tahun 1998 Arnold Classic Champion dan membuat enam penampilan Olympia. Sekarang dia sudah pensiun dari binaraga dan memiliki usaha sendiri di Washington.
Spoiler for Yolanda H:


Spoiler for Yolanda H:


Kim Chizevsky

Quote:
Dia adalah seorang juara binaragawan profesional perempuan dan tokoh / pesaing kebugaran di Ms Olympia 1996-1999. Dia adalah seorang bintang olahraga multi di sekolah tinggi dan banyak olahraga dipraktekkan seperti bola voli dan bola basket ketika dia menatap pergi ke universitas, setelah melakukan aerobik beberapa temannya meyakinkan dirinya untuk mencoba binaraga. Inilah dis sekarang.
Spoiler for Kim C:


Spoiler for Kim C:


Irene Andersen

Quote:
Andersen Rene merupakan binaragawan perempuan yang lahir di Denmark pada tahun 1966. Kerja keras dan pengorbanan-Nya telah membuat six-packnya tampak begitu bagus. Hari ini dia salah satu yang paling sukses sebagai binragawan wanita.
Spoiler for Irene A:


Spoiler for Irene A:


Quote:
Itulah beberapa wanita berbadan kekar, entah apa alasan mereka berpikir untuk menjadi seorang binaragawan dengan badan kekar dan terlihat menyeramkan bagi wanita lainnya
Namun itulah manusia. Semua bebas mau jadi apa

0 komentar:

Poskan Komentar