Kamis, 15 September 2011

6 Mesin ATM yang lucu di Dunia


  1. Ini ide yang rumit dengan Mesin ATM yang didekripsikan dalam ketenangan. Dirancang dengan bentuk bagian dari sebuah kue yang menarik.
  2. Quote:
    Treasure ATM
    Spoiler for :

    Desain ATM yang keren yang kreatif. Desain lainnya yang gila, yang tersedia di sebuah taman Hiburan.
    Model Mesin ATM kayak gini neh bikin perampok pada Senat-senut..!

  3. Quote:
    Low Fix ATM
    Spoiler for :
    "MEsin ATM Lesehan"
    (Sebutan kaskuser)

    Daripada menarik uang dari ATM dengan berdiri kita harus duduk di lantai dan santai.

    Tapi gimana ngantrinya yah gan
    Masa yg ngantri ikut jongkok

  4. Quote:
    Elephant Design ATM
    Spoiler for :

    Salah satu rancangan ATM dengan ide yang kreatif.
  5. Quote:
    Draw Hard ATM
    Spoiler for :


    Bule' aja yg tinggi-tinggi mesti pake gaya Spidy buat narik duit, gak kebayang kalo MESIN ATM kayak gini ada di Indonesia
  6. Quote:
    Mobile ATM
    Spoiler for :


    Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7588854

0 komentar:

Poskan Komentar