Selasa, 13 September 2011

3 botol air minum termahal di dunia

1.Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani – $60,000
Botol dunia yang paling mahal dari air benar-benar unik. Dirancang oleh Fernando Altamirano Tequila Ley, yang memegang catatan untuk dunia yang paling mahal tequila dan cognac botol, yang 24k botol berlapis emas didasarkan pada karya pelukis Italia dan pematung Amedeo Modigliani Clemente. Ini memegang 1,25 ml mata air dicampur dari Perancis dan Kepulauan Fiji, serta air gletser dari Islandia.


botol air minum paling mahal di dunia naik untuk pelelangan pada tanggal 4 Maret, 2010. Hasil dari lelang pergi ke Yayasan Planet.

Altamirano juga diproduksi serupa "dummy" botol emas, perak dan platinum dihiasi dengan 6.000 berlian. Itu senilai $ 3,3 juta.

2.Bling H2O - $ 40 per 750 ml botol



Air botolan di Dandridge, Tennessee, mungkin kualitas menonjol sedikit dari air kemasan paling mahal. Pendekatan Boyd ke pasar air kemasan adalah sebagai ekstrim seperti edisi terbatas botol sendiri. Mereka datang buram, disumbat, dan membual tangan diterapkan kristal Swarovski. Bling H20 menawarkan yang telah memenangkan medali emas di Water Springs Festival Internasional Berkely Rasa dengan sembilan langkah proses penyucian. Jika Anda air elitis, bersiaplah untuk menghabiskan $ 40-60 untuk botol 750ml.
:
3.Hawaiian deep seawater-$ 33,50 per 2 botol oz



Air laut ini sangat menguntungkan bahwa pemerintah Hawaii sekarang memungkinkan pembotolan menggunakan logo negara-bersertifikat untuk air laut yang mendalam mereka untuk biaya nominal. Hawaiian deep seawater Inc 's Kona air nigari, misalnya, dijual seharga $ 33,50 per 2 botol ons. Ini diambil dari kedalaman 915 kaki, lebih dari 700 kaki lebih dari yang diperlukan untuk air untuk dipertimbangkan air laut dalam.

Sumber:http://www.ngobrolaja.com/showthread.php?t=236922&highlight=unik

0 komentar:

Poskan Komentar