Kamis, 15 September 2011

Awan Berbentuk Wajah Elvis Presley Tertangkap kamera

Seorang penggemar Elvis Presley terkejut ketika dirinya melihat awan yang tidak biasa, karena terlihat persis seperti legenda musik pop itu.

"Ini menarik perhatian saya ketika matahari muncul dari belakang awan yang menggelap dan saya menyadari bahwa awan tersebut membentuk sesuatu yang langka," ujar Marta Gerique sebagaimana dilansir Orange, Selasa (13/9/2011).

"Awalnya saya tidak melihat seperti Elvis, namun lama-kelamaan saya yakin itu adalah Elvis. Siluet dari rambut Elvis tampak begitu jelas. Maka saya langsung ambil gambar bentuk awan tersebut menggunakan Blackberry saya," ujar wanita yang tinggal di Valencia, Spanyol.

Tentu saja sebagai penggemar Elvis, Marta sangat bangga akan hasil bidikannya dan pengalamannya melihat awan berbentuk tokoh idolanya.

"Ini fantastis, karena saya penggemar berat Elvis. Bunyi jam alarm saya bahkan salah satu lagu Elvis," imbuh dia.

"Saya menyesal saya tidak memiliki kamera yang tepat untuk mengabadikan momen langka tersebut, sehingga tidak bisa mendapatkan kualitas foto yang lebih baik tetapi itu adalah bidikan paling beruntung," imbuhnya.

( Sumber: http://international.okezone.com/read/2011/09/13/214/502037/wuih-ada-awan-berbentuk-wajah-elvis )


0 komentar:

Posting Komentar