Senin, 06 Desember 2010

10 KEGIATAN STANDAR YANG TERNYATA BISA MEMBAKAR KALORI


1. Siul-siul
Coba kamu siul-siulin cewek tetangga yang ternyata suaminya tuh Preman. Kebetulan ini sudah kesekian kalinya kamu siul dan kamu udah pernah dapet peringatan dari suaminya untuk ga pernah siul-siulin ceweknya lagi. Alhasil kamu bakalan lari-lari dikejar keliling komplek pake golok. Nah dengan kamu lari-lari dikejar pake golok pasti bisa banget buat ngebakar kalori.


2. Kipas-kipas
kamu tinggal kipas-kipasin sapi guling 13 ekor buat ngasih makan orang 1 kampung. Kebetulan dagingnya untuk acara barbeque tahunan di kampung. Dan kali ini kamu yang kedapatan giliran tugas buat kipasin sapi guling 13 ekor. Alhasil selain membakar kalori kamu bisa nikmatin sapi guling dan tangan kamu pasti berotot gara-gara ngipasin sapi guling 13 ekor.

3. Main suit
Ini lebih simple lagi. kamu tinggal main suit ajh sama temen kamu. Taruhanya yang kalah push up 1000 kali terus lari bulak-balik Bandung – Jakarta. Dan kamu kalah, so kamu harus siap Menuhin taruhanya.

4. Menghirup udara segar
Menghirup udara segar Gunung Gede setelah kamu hiking selama 10 jam sambil bawa backpack yang beratnya lebih dari 25 kg. Ayeeee mateeeee.

5. Tidur-tiduran
kamu cukup tidur-tiduran di ranjang cewek tetangga kamu yang dibahas di nomer 1. Kebetulan suaminya yang preman lagi keluar kota. Eh, emang dasar lagi apes suaminya yang preman pulang cepet barengan sama 5 temenya yang seprofesi sebagai preman juga. Alhasil kamu bakalan dikejar (lagi) keliling komplek, bedanya yang ngejar ada 5 preman dan masing-masing bawa golok. Yakin gaul deh kamu kalo ga ketangkep bakalan atletis badanya gara-gara banyak kalori yang kebakar.

6. Cukur bulu hidung
Mencukur bulu hidung . . . . . . . . . harimau dikandangnya. Dan harimaunya gaboleh dibius. Kebetulan juga harimaunya belum makan 3 hari. So, kalori kamu bisa ilang dengan lari kucar-kacir dari kandang harimau, atau kalori kamu bisa ilang beneran gara-gara dimakan harimau.

7. Menelepon
Menelepon mobil Derek untuk ngederek mobil kamu yang mogok ditengah-tengah desa terpencil yang belum ada telepon dan hp kamu juga ga ada sinyal. Wartel terdekat ada di kota berikutnya yang jaraknya 50 km. dengan berjalan atau lari 50 km kamu bisa ngebakar kalori.


8. Garuk-garuk
Garuk-garuk . . . . . . tanah pake garpu tanah di lahan 5 hektar punya bokap kamu. Eh jangan lupa ditanemin bibit secara manual gara-gara bajaknhya rusak. Dijamin kalori kamu bakalan abissss.

9. Makan
Makan, beling, bohlam, neon, dan sejenisnya. Karena kamu kebetulan anggota dari PADOGUL (paguyuban debus, reog, dan kuda lumping) wilayah banten selatan.

10. Membaca
Membaca artikel ini tentunyaaa hehehe. Karena Artikel ini dapat membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal (atau ngga minimal senyum-senyum sendiri kaya orang gila) dan kamu harus tau faktanya! Tertawa 10 menit itu kalori yang terbakar sama dengan kamu lari 10 km!

http://www.facebook.com/home.php?#!/group.php?gid=239656097397 

0 komentar:

Poskan Komentar