Selasa, 06 September 2011

Toilet Untuk Para Astronot

Semua pasti tau dong tentang tidak adanya gravitasi di luar angkasa. maka saat para astronot ingin membuang hajatnya baik besar atau kecil, mereka harus mengikat kuat-kuat kakinya agar kotoran-kotoran itu sampai di tempat yang seharusnya!
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:

Gimana Gan ?? udah liat ?? ternyata , harus pake pengikat dulu gan, kalo nggak, ntar abis boker, tainya terbang kemana2, trus ditangkep2, kan lebih jorok gan.

Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10398968

0 komentar:

Poskan Komentar