Rabu, 07 September 2011

8 Hal yang harus anda ketahui tentang intel core generasi kedua

Gan ane hanya mau kasih tau info tentang intel core generasi ke dua,,, siapa tau lagi ad yang mau cari notebook atau pc baru,,

#1. Prosesor adalah bagian paling penting dari komputer.



Quote:
Dari seluruh komponen komputer, prosesor adalah bagian terpenting dari komputer saat berkaitan dengan performa.

Pikirkan prosesor, atau central processing unit (CPU), sebagai otak komputer. Prosesor mengontrol semua yang komputer Anda lakukan dan bertanggung jawab untuk melaksanakan berbagai instruksi dari program-program komputer. Entah pelanggan perlu bekerja dengan video, foto, audio, atau berkas kerja, mereka dapat berharap mendapat keuntungan yang terbesar dari prosesor apabila dibandingkan dengan komponen-komponen lain.

Jadi, saran ane cari prosesor sesua kebutuhan agan2
#2. Ada mikroarsitektur baru.



Quote:
Prosesor-prosesor baru ini dibangun dengan teknologi proses 32nm mutakhir dari Intel yang menyampaikan lompatan dalam performa dan efisiensi energi yang jauh melebihi teknologi proses generasi sebelumnya.

Mikroarsitektur baru yang juga menyatukan core prosesor, memory controller, last-level cache (LLC), dan graphics serta media processing. Integrasi ketat semacam itu membuatnya menjadi tuan rumah bagi peningkatan performa dan efisiensi.
#3. Performa pintar telah di-upgrade dengan Turbo Boost 2.0.



Quote:
Prosesor Intel® Core™ generasi sebelumnya membuat pelanggan Anda menikmati suatu peningkatan otomatis dalam kecepatan prosesor saat performa ekstra dibutuhkan.

Intel Turbo Boost Technology 2.0 terdapat dalam sejumlah prosesor Generasi ke-2 yang menyampaikan performa yang jauh lebih baik. Hal ini secara dinamis mengontrol performa dan power baik untuk core maupun graphics, sehingga mendorong performa secara pasti kapan pun dibutuhkan.
#4. 4-cara dan 8-cara prosesing multitasking yang lebih baik dari yang sebelumnya.



Quote:
Prosesor-prosesor Generation ke-2 memiliki 4-cara dan 8-cara kemampuan prosesing multitasking yang membantu mereka untuk berjalan lebih lancar dan lebih responsif. Multitasking adalah angin segar bagi agan2.
#5. Visual Terbangun baru memberikan pengalaman visual yang luar biasa dan lancar.



Quote:
Fitur-fitur visual yang dibangun ke dalam berbagai prosesor Generasi ke-2 memberikan pelanggan Anda suatu pengalaman hebat untuk melihat dan berinteraksi dengan visual PC. Visual terbangun bukan saja Intel HD Graphics Technology yang lebih baik; namun juga termasuk Intel Quick Sync Video, Intel Clear Video HD Technology, Intel InTRU™ 3D Technology, dan masih banyak lagi. Pelanggan Anda akan bisa memainkan game 3D, menonton video HD jernih yang luar biasa, berbagi layar laptop mereka di TV, melakukan convert video secara cepat untuk ponsel mereka, dan masih banyak lagi.
#6. Mereka punya logo yang berbeda.



Quote:
Logo prosesor Generasi ke-2 masih berisi elemen yang sama dengan generasi sebelumnya: latar belakang biru dengan desain chip yang menonjol keluar, logo Intel, dan kata-kata "Core," "inside," serta penunjuk prosesor. Bagaimanapun juga, logo Generasi ke-2 punya perbedaan, yang paling jelas adalah desain chip telah dipindahkan dari pojok ke pita di tengah. Pita tersebut memisahkan "Intel inside" dari nama prosesor Core.
#7. Mereka punya konvensi nama yang berbeda.



Quote:
Anda mungkin sudah tahu akan konvensi nama dalam prosesor Core sebelumnya. Skema pada Generasi ke-2 ini agak berbeda. Setiap nama prosesor dimulai dengan nama merek (Intel Core), kemudian sebuah penunjuk (i3, i5, atau i7), kemudian tanda setrip. Setelah tanda setrip, ada sekuen numerik 4-digit. Digit pertama mengindikasikan generasi (dalam kasus ini, 2), sementara 3 digit berikutnya mengindikasikan SKU. Tergantung pada prosesor, nama juga punya akhiran huruf. Akhiran huruf yang mungkin adalah K (untuk mendenotasikan SKU tidak terkunci), S (SKU gaya hidup dioptimalkan performa), serta T (SKU gaya hidup dioptimalkan daya).
#8. Ada prosesor Intel bagi setiap pelanggan.



Quote:
Intel Core i3 adalah teknologi pintar, cepat, dan efisien energi. Ini adalah model tingkat pemula yang bagus untuk pelanggan dengan anggaran terbatas; mereka dapat menggunakannya untuk menonton film, membuat panggilan video, mengedit dokumen, dan bermain game casual.

Intel Core i5 memiliki inteligen, teknologi premium, dan kecepatan tingkat lanjut. Ini adalah pilihan yang lebih baik bagi pelanggan Anda yang ingin untuk melakukan lebih banyak hal lagi. Pelanggan Anda akan memiliki performa dan efisiensi energi yang lebih baik saat mereka paling membutuhkannya.

Intel Core i7 menampilkan dukungan untuk 8-cara multitasking. Dengan inteligen mutakhir dan terobosan teknologi, Core i7 adalah yang terbaik bagi pelanggan yang melakukan tugas-tugas komputasi intensif seperti bermain game ekstrem atau mengedit video.

Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8486582

0 komentar:

Poskan Komentar