Sabtu, 10 September 2011

10 daerah yang tidak akan anda ingin tempati

no.1

Spoiler for Dharavi Mumbai, India :


daerah kumuh di mumbai



Sekitar setengah penduduk Bombay hidup di daerah kumuh yang penuh sesak seperti ini


Luas lebih dari 175 hektar antara Mahim dan Sion, Dharavi telah muncul sebagai daerah kumuh terbesar di Asia menghuni populasi melebihi 600.000 orang gan. Dharavi memiliki saingan di Kota Orangi di Karachi, Pakistan yang memiliki kekotoran terkenal dan luas.hanya di Dharavi sedikit lebih baik karena uang sewa yg lbih murah di tengah kota Mumbai yang mahal di mana Anda bisa tinggal dg biaya sewa 4 dolar AS per bulan.


Dharavi, kota terkumuh di dunia

Dharavi adalah tempat tinggal untuk berbagai industri skala kecil seperti tembikar, pakaian bersulam, kulit dan barang-barang plastik. Luar biasa pendapatan bersih total penduduk Dharavi berjumlah hampir 650 juta dolar AS. akan tetapidi dharavi - tidak memadai pasokan air dan fasilitas toilet lebih buruk selama musim hujan banjir dan lingkungan yg tdk higienis dari Dharavi menimbulkan ancaman serius terhadap masalah kesehatan masyarakat.



no.2
Spoiler for Rocinha – Rio de Janeiro, Brazil :


Rio de Janeiro, Brazil




favela terbesar (pada dasarnya berarti kota kumuh) di Rio De Janeiro

Terletak antara São Conrado dan kabupaten Gavea dari Rio de Janeiro, Rocinha berarti peternakan kecil dalam bahasa Portugis adalah daerah kumuh terbesar atau "favela" di Amerika Selatan.terletak di sisi bukit dalam satu kilometer dari pantai, Rocinha berasal sebagai sebuah pondok untuk mengubah dengan cepat menjadi lingkungan kumuh yang modern. di sini sudah menggunakan bangunan batu bata, sanitasi, pipa dan fasilitas perkotaan lainnya.




no.3

Spoiler for Kibera Nairobi, Kenya:

1.000.000 penduduk hidup di gunungan Sampah


Kibera, yang berarti 'hutan' di Nubia adalah rumah 1juta orang, yang meraih ketenaran karena menjadi daerah kumuh terbesar di seluruh Afrika. Sebagian besar penduduk di sini adalah penyewa rumah,jadi tidak ada yg mempunyai rumah hanya menyewa. Sebagian besar dari populasi adalah Muslim Afrika, yang di satu rumah ada delapan orangl dan yg paling mengenaskan,hampir semua orang tidur di lantai.


lingkungan penuh sampah


Hanya 20% dari Kibera telah ada pasokan listrik dan air bersih secara teratur. Air bendungan yang digunakan orang adalah penyebab kolera dan tipus, diperburuk oleh kondisi limbah yang buruk. Ada ancaman luas AIDS dan ketiadaan total fasilitas medis pemerintah. dan yang paling memperburuk kehidupan umum Kibera adalah ketersediaan minuman beralkohol murah yang disebut 'Changaa'.

Dihadapkan dengan pengangguran merajalela, sebagian besar permukiman kumuh resor untuk Changaa awal dalam kehidupan dan tumbuh menjadi penjahat, pemabuk dan pemerkosa. Masalahnya diperparah oleh ketersediaan obat murah dan kecenderungan menghirup lem(kayaknya seperti aibon). Hasilnya adalah meningkatnya laju kehamilan yang tidak diinginkan di kalangan perempuan dari segala usia yang selalu berubah untuk aborsi. Beberapa badan amal dan gereja bekerja menuju perbaikan kondisi.



no.4

Spoiler for Linfen, China:

polusi yg parah

Terletak tepat di pusat Provinsi Shanxi wilayah batubara China, Linfen adalah salah satu kota yang paling tercemar di dunia. Udara yang kental dengan debu dan asap ke tingkat visibilitas yang menghambat. Tiga juta orang yang tinggal di Linfen menggunakan air yg sudah tercemar arsenik, lebih tercemar lagi ditambah dengan bahan bakar fosil dan gas beracun melalui udara yang mereka hirup. Anda benar-benar dapat menangkap bau yang sangat menyengat ketika Anda melangkah di Linfen dengan limbah meluap di mana-mana gan


buruh batubara yang masih sangat muda
{shanxi, china)

Sungai yang mengalir di Linfentelah tercemar dengan minyak. Tidak heran! Penduduk menggunakan air ini memiliki kemungkinan tinggi kanker . Ketika Anda melihat pohon-pohon di sekitar pabrik Linfen, mereka memperlihatkan gambaran yang menyedihkan . kalo agan2 punya musuh,kirim aja kesini gan .


no.5


Spoiler for Kabwe, Zambia:

pekerja tambang

Akumulasi timbal dan cadmium di bekas koloni Inggris ini telah meroket sejak penemuan pertamaxx mereka pada 1902 saat Zambia dihargai untuk tambang timah yang kaya. Meskipun tambang telah ditutup dan tidak ada smelter yang beroperasional sekarang, penduduk Kabwe menghadapi ancaman keracunan melebihi 1 dekade. Tes darah pada anak-anak telah menghasilkan konsentrasi timbal melebihi 5-10 kali batas normal yang bisa berubah setiap hari dan berakibat fatal. Hanya baru-baru ini, Bank Dunia telah dialokasikan dana untuk mengatasi masalah.


sebagian besar warga adl pekerja tambang

sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10419051

0 komentar:

Poskan Komentar