Jumat, 02 September 2011

Wow... 'Batang' FlashDisk Berfungsi Ganda Mainan Dewasa





INILAH.COM, London – Media penyimpan data selalu dibuat semenarik mungkin, mulai dari lego hingga pembuka botol, bahkan boneka. Kini perancang membuat rancangan yang benar-benar tak biasa.



Flash drive baru ini bisa digunakan sebagai mainan seks. Vibrator untuk wanita ini memiliki kapasitas 16GB. Perancang Ti Chang dan Michael Topolovac dari San Fransisco mengembangkan perangkat unik ini.



Ide pembuatan muncul setelah muncul keluhan mengenai vibrator wanita yang rumit karena memiliki alat pengisi baterai besar.



"Dua teman wanita saya menyatakan frustasi pada produk dan jarak antara pengalaman yang didapat wanita dan apa yang tersedia,” ujar Topolovac seperti ditulis Dailymail.



Perangkat ini terbuat dari ‘besi dan silikon aman’ dengan motor ganda yang ‘secara virtual diam’ namun memberi lima tingkat kekuatan.



"Saat memasukkannya pada laptop, perangkat ini tak tampak seperti vibrator,” ungkap Chang.



Menurut situs resminya, perangkat ini antiair dan tersedia dalam tiga warna. Perangkat ini mampu bertahan hingga empat jam dalam sekali isi ulang baterai. Perangkat ini akan dijual seharga US$139-349 (Rp1,2-3 juta) dan hampir 300 orang telah memesannya.

0 komentar:

Poskan Komentar