Kamis, 08 September 2011

Rowan Atkinson meninggal: Tak Ada Lagi Mr. Bean

Rowan Atkinson: Tak Ada Lagi Mr. Bean
  • Rowan Atkinson: Tak Ada Lagi Mr. Bean
Walau cukup tenar, mungkin ada beberapa orang yang mengaku tak kenal Rowan Atkinson. Tapi jika menyebut MR. BEAN, pastilah hampir tak ada yang tak kenal. Sayangnya, sepertinya para fans takkan bisa lagi menikmati aksinya yang konyol.
Dari seluruh peran yang pernah dimainkannya selama ini, bisa dibilang MR.BEAN adalah yang paling sukses. Sosok ikonik ini pertama kali muncul sebagai serial TV di tahun 1990 dan mengudara selama 5 tahun berturut-turut. Namun gaya dan sosok Mr. Bean tak lantas berhenti mengocok perut para penggemarnya, karena bertahun-tahun kemudian publik terus mengenalnya lewat serial TV, DVD, maupun serial kartun adaptasinya.
Sayangnya, sang aktor, Atkinson, mengaku sudah selesai dengan perannya sebagai Mr. Bean. Aktor asal Inggris ini hampir tak bisa membayangkan dirinya akan sekali lagi bermain sebagai karakter yang membesarkan namanya ini.
"Aku akan sangat terkejut kalau akhirnya aku memerankan Mr. Bean lagi. Kurasa aku sudah pernah memainkan Mr. Bean untuk terakhirnya, walaupun memang tak seharusnya kita bilang tidak mungkin lagi, tapi kurasa Mr. Bean sudah berakhir," ujar sang aktor saat mempromosikan film terbarunya, JOHNNY ENGLISH REBORN.
Sebelumnya, Atkinson juga pernah memerankan sosok Mr. Bean dalam layar lebar berjudul MR. BEAN HOLIDAY empat tahun lalu. Terakhir, Atkinson membintangi dua film JOHNNY ENGLISH dan LOVE ACTUALLY di tahun 2003. Bye-bye Mr. Bean! (spl/mae)

http://id.omg.yahoo.com/news/rowan-atkinson-tak-ada-lagi-mr-bean-034500588.html

0 komentar:

Poskan Komentar