Minggu, 11 September 2011

Meja Kerja Cerminan Kepribadian



Ingin tahu seperti apa kepribadian rekan kerja? Tengoklah ke ruang kerja atau meja mereka. Keadaan yang Anda temui di sana akan menggambarkan diri mereka.

Profesor asal Universitas Texas, Sam Gosling, penulis 'Snoop: What Your Stuffs Says About You' mengatakan, "Akurat atau tidak, ruang atau meja kerja membentuk kesan terhadap diri Anda," ujarnya seperti dikutip dari Shine.

Segala sesuatu di meja bisa menjadi penentu siapa diri Anda, mulai dari permen karet, foto, cangkir kopi, hingga sepatu. Berikut beberapa hal di atas meja yang membocorkan pribadi pemiliknya.
Quote:
Foto pribadi
Sebuah papan buletin yang penuh tempelan foto menunjukkan seorang yang sangat terikat dengan kenangan mereka di masa lalu, atau orang-orang yang ada dalam foto.

Sepatu
Sepasang sepatu yang ada di bawah meja bisa berarti Anda termotivasi dan khawatir tentang kesejahteraan. Sepatu flat hitam menunjukkan bahwa Anda adalah seorang yang diam-diam lebih menyukai gaya santai.

Potongan tiket

Potongan tiket konser musik atau pertandingan olahraga menunjukkan kehidupan sosial yang sehat. Namun hati-hati, dalam keadaan tertentu, koleksi tiket di dinding juga menunjukkan seorang yang sangat suka berkencan atau tipe cassanova.

Cangkir kopi

Cangkir berukuran kecil memberi kesan Anda seorang yang cerdas dan terjadwal. Sementara mug besar dari bahan stainless menunjukkan pribadi yang senang tenggat waktu sekaligus orang terakhir yang bisa bersantai.

Oleh-oleh wisata
Peta perjalanan, atau buah tangan dari perjalanan liburan memberitahu bahwa Anda seorang yang berpikiran terbuka.

Simbol agama

Waspadalah bila ingin menunjukkan status keagamaan. Sebagian orang akan langsung mengasingkan seseorang yang memajang simbol keagamaan. Hal yang sama juga berlaku pada simbol politik. Lebih aman bila membuat ruang kerja seperti meja makan alias ideologi bebas.

Kotak tisu

Kehadiran benda satu ini jarang mendapat perhatian kecuali saat seseorang pilek atau sedang menangis. Dan, umumnya orang dengan tisu selalu tersedia sangat perhatian akan kebersihan.
Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10419543

0 komentar:

Poskan Komentar