Sabtu, 10 September 2011

Kacamata Anyar Lengkapi Penampilan Pria

MUSIM panas menjadi waktu yang pas untuk bergaya, termasuk lewat kacamata. Koleksi terbaru Optik Melawai siap keinginan bergaya kaum Anda.

Berikut lima koleksi anyar spring/summer 2011 Optik Melawai di 220 cabang di seluruh Indonesia:

Chopard

Chopard tidak hanya identik dengan koleksi perhiasannya yang indah. Koleksi jam tangan dari brand asal Swiss ini juga menjadi collectible items para watch connoisseur.

Salah satu seri jam tangan Chopard yang terkenal adalah Mille Miglia. Seri jam tangan bergaya sport ini sangat khas berkat motif tire treads pada bagian strap-nya yang terbuat dari rubber.

Kali ini, Chopard mengeksplorasi spirit sporty dari Mille Miglia pada dua buah koleksi frame pria terbaru. Bila biasanya frame Chopard diidentikkan dengan tampilan formal yang kaku, koleksi terbaru kali ini sangat jauh dari kesan tersebut. Frame model rimless tampil modern dan lebih sporty berkat bahan acetate yang membentuk bagian temple frame.

Motif tire treads Mille Miglia 'terukir' pada permukaan bagian temple yang berwarna coklat tua ini. Untuk kenyamanan kualitas penglihatan, bahan titanium yang ringan hadir menjadi elemen pelengkap frame ini. Inovasi dihadirkan dalam produk eyewear dengan penggunaan high-tech material.

NXT

NXT merupakan bahan polymer transparan yang tahan banting dan sudah lama digunakan dalam dunia militer. Bahan yang ringan dan fleksibel ini membentuk bagian bingkai frame dengan shape kotak yang modern.

Untuk bagian temple, bahan rubber dengan motif tire treads hadir memberi nuansa sporty namun tetap elegan berkat detail bahan metal warna silver bertuliskan nama brand ini. Palet warna hitam yang membalut semua bagian frame membuatnya menjadi klasik sekaligus aman untuk kesempatan formal maupun informal.

Ermenegildo Zegna

Dalam dunia mode, hanya ada segelintir brand ataupun rumah mode yang fokus pada busana pria. Salah satunya adalah Ermenegildo Zegna yang baru saja memperingati hari jadinya ke-100 pada 2010 lalu.

Rumah mode asal Italia ini sudah lama terkenal dengan kualitas produk pakaian formal pria, juga material tekstil yang bahkan dipakai oleh rumah mode lain. Walaupun tua secara usia sebuah brand, segmen pasar yang dituju justru berkembang kepada kalangan eksekutif muda yang sadar berbusana dan menikmati hidup. Desain yang lebih modern dan gaya diciptakan dari musim ke musim termasuk untuk produk eyewear-nya.

Frame dengan model half-rim yang sangat cocok untuk agenda formal ini tampil lebih modern dan muda berkat desain yang lebih lunak pada sudut-sudut bingkai frame dalam shape kotak. Penggunaan warna coklat pada ketiga material, yaitu titanium pada bingkai hingga temple bagian depan, acetate pada bagian belakang temple, serta kayu yang menjadi detail memberi tampilan elegan.

Untuk mereka yang berani tampil outstanding hadir frame berdesain semi high-tech. Shape kotak yang klasik tampil beda dengan bagian atas bingkai yang lebih bold. Bagian temple dalam desain tebal tampil mencolok berkat warna silver metallic.
Frame ini akan memberi kenyamanan pada pemakainya berkat bahan titanium yang hadir pada temple dan bingkai frame sementara material acetate-nya memberi nuansa yang lebih rileks.

Starck

Desainer interior kondang Philippe Starck tidak hanya menciptakan produk untuk interior. Berkolaborasi dengan desainer kacamata, Alain Mikli, hadir brand Starck Eyes yang inovatif dan modern dengan teknologi Biovision-nya. Teknologi ini menghilangkan penggunaan conventional screw hinge, digantikan oleh sistem hinge yang terinspirasi dari mekanisme gerak tulang manusia. Dengan sistem ini, kenyamanan pemakai frame maupun sunglasses pun lebih terjamin.

Koleksi sunglasses terbaru dari Starck dalam koleksi Biosun menggabungkan gaya desian klasik dan modern pada saat bersamaan. Shape kotak dengan double bridge yang klasik menjadi modern berkat bahan acetate dalam warna matte black. Teknologi hadir pada temple sunglasses dengan teknologi Bioox yang merupakan desain temple yang ergonomis, mengikuti struktur tulang tengkorak manusia.

Dengan teknologi ini temple menahan sunglasses dengan baik tanpa rasa kurang nyaman. Materi temple dari plastik dan metal pada bagian dalamnya memungkinkan penyetelan yang personal sesuai dengan bentuk kepala pemakai. Sunglasses ini sangat cocok untuk para pria modern yang selalu tampil stylish dan outstanding.

Alain Mikli

Alain Mikli, desainer high end eyewear terkenal dari Prancis yang karya-karyanya selalu tampil modern dengan sentuhan gaya avant garde yang menonjol. Desain frame model full rim dalam shape kotak yang klasik berubah menjadi super modern sekaligus unik.

Bagian atas bingkai tampil super tebal sedangkan bagian bawahnya sangat tipis sesuai bahan metal yang membentuk bingkainya. Palet warna hitam hadir pada keseluruhan bagian frame menambah kesan tegas seperti halnya sudut-sudut bingkai frame ini.

Sumber:http://lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Poskan Komentar