Sabtu, 10 September 2011

5 Tempat Seluncuran paling keren di dunia

Wild Wadi Water Park dianggap termasuk dalam sepuluh atraksi utama Dubai. Yang terletak di Jumeirah, yang sangat dekat dengan Burj Al Arab. Daya tarik utama mereka adalah Jumeirah Sceirah, water slide bebasjatuh tertinggi dan tercepat di luar Amerika Serikat. Ini meningkat sampai 33 m (110 ft) dengan pengendara mencapai kecepatan sampai 80 km / jam (50 mph).

Spoiler for 4. Slide Inside an Airport (Singapore):
Quote:
Hal ini dapat sulit untuk bepergian dengan anak-anak, itulah sebabnya mengapa Bandara Changi Singapura adalah dirancang untuk menjadi tempat hiburan keluarga atau para tamu. Adalah sebuah luncuran 40 kaki tinggi. Ini luncuran tertinggi di Singapura dan luncuran tertinggi di setiap bandara di mana saja. Untuk setiap $ 22 dihabiskan di bandara, pecandu adrenalin (atau anak kecil yang sangat berani) mendapatkan karcis selama dua rides pada luncuran. Pengunjung yang tidak ingin melakukan perjalanan dengan kecepatan 19 meter per detik, dapat mengambil luncuran yg lebih pendek separuh dari luncuran tinggi yang terletak di Terminal 3 Basement 2 yang gratis.


Spoiler for 3. Slide Inside a Mall (Canada):
Quote:
World Waterpark adalah Waterpark indoor terbesar di dunia dengan ukuran sekitar 30 hektar. The World Waterpark dibuka untuk umum pada tahun 1986. Letaknya di Edmonton Mall di Edmonton, Alberta, Kanada. Memiliki kapasitas maksimum 40.000 orang. Luncuran tertinggi di taman adalah Twister dan Topan, yang keduanya 83 kaki (25 m) tinggi.


Spoiler for 2. Frozen Slide at Disney’s Blizzard Beach (US):
Quote:
Dua badan luncuran di atas Gunung. Gushmore memberikan pengalaman yang mendebarkan, menakutkan dan kesenangan di Disney Blizzard Beach Water Park di Walt Disney World Resort di Lake Buena Vista, Florida.Tinggi Luncuran pada 120 meter, menawarkan pemandangan spektakuler dari properti Disney dan merupakan salah satu luncuran jatuh bebas tertinggi dan tercepat di dunia.


Spoiler for 1. World’s Most Extreme Slide (Brazil):
Quote:
Terletak di Porto das Dunas, 16 km dari Fortaleza, Brasil, Beach Park berawal pada tahun 1985 dari sebuah restoran trendi dipantai. Pada tahun 1989, ia membuka taman air yang pertama di Amerika Latin, dengan tiga luncuran air. Para Insano adalah slide air tertinggi di dunia pada 41 meter, rekor yang tercantum dalam Guinness Book of Records. Tingginya setara dengan gedung 14lantai. Sebagai konsekuensi dari ketinggian dan kemiringan ini luncuran air memberikan keturunan yang sangat cepat mengambil antara empat dan lima detik - pada kecepatan 105 km / jam Karena karakteristik ini, Insano dianggap paling ekstrim dari semua yang ada di planet ini.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10446542

0 komentar:

Poskan Komentar