Kamis, 25 November 2010

Notebook Terkecil di Dunia dari UMID Korea Selatan

Maju teknologi dapat membuat banyak gadget impian menjadi kenyataan seperti ini notebook kecil dari UMID. UMID adalah salah satu merek laptop terkemuka dari Korea, mereka mengklaim notebook mereka adalah notebook terkecil di dunia yang pernah dan juga laptop paling ringan di dunia. Laptop ini yang bernama mbook memiliki ukuran 158 x 94,1 x 18,6 mm, sedangkan beratnya hanya 315 gram.


Banyak orang akan berpikir bahwa jika laptop ini sangat kecil bagaimana tentang fitur mereka? Berikut spesifikasi mbook UMID Laptop ini memiliki layar lebar 4,8 inch dengan resolusi 1024 × 600. selain menggunakan keyboard juga dapat menggunakan stylus operasi. Laptop ini juga dilengkapi dengan mini port USB 2.0 dan baterai mbook UMID bisa bertahan selama 6 jam.


Tidak buruk untuk hak laptop terkecil? Umid mbook Laptop ini juga dilengkapi dengan webcam dan speaker untuk laptop webcam bentuk kecil dan speaker di tempat di kedua sisi laptop. Meskipun ini laptop terkecil di dunia, laptop ini dikatakan juga telah mendukung konektivitas HSDPA, Bluetooth 2.0 dan WiBro, jaringan internet nirkabel seperti WiMax braodband dikembangkan di Korea Selatan. Bahkan sebagai antena, laptop kecil ini mampu menangkap sinyal dari stasiun televisi di Korea. Laptop ini menggunakan Intel Atom 1,3 GHz, 1 GB memori, dan menawarkan pilihan memori tambahan antara 8GB dan 32GB.

0 komentar:

Poskan Komentar