Sabtu, 27 November 2010

Axl Rose Tuntut Bos Guitar Hero


LOS ANGELES– Axl Rose menuntut pimpinan game paling popular Guitar Hero senilai lebih dari Rp179 miliar atas tuduhan pelanggaran kontrak dan penipuan.

Pentolan Guns N Roses ini sudah memasukkan gugatannya Selasa 23 November lalu ke pengadilan tinggi Los Angeles. Hal ini terjadi karena pihak Guitar Hero telah memasukkan lagu Gn’R Welcome to The Jungle pada musik pembuka di Guitar Hero III: Legends of Rock.


Axl mengatakan pada kontrak tersebut, pihak game tidak akan menampilkan lagu Gn’R sebelum munculnya animasi gambaran sang gitaris Slash. Namun pihak Activision Blizzard telah melanggar perjanjian itu.

“Pihak Activision Blizzard tidak hanya melakukan penipuan dengan menampilkan Slash dan Velvet Revolver dalam Guitar Hero III, tetapi juga telah mempromosikan game tersebut dengan mengikutsertakan kemunculan lagu band ‘Welcome to The Jungle’ yang seolah-olah Slash dan Gn’R adalah model dari promosi tersebut,” ungkap Axl, dikutip dari Contactmusic.com, Rabu (24/11/2010).

Pengacara Axl menambahkan,”Gugatan ini untuk melindungi Gn’R dan ‘Welcome to The Jungle’ serta meminta pertanggungjawaban Activision atas penyalahgunaan asset-aset berharga ini. Kami akan menuntut ganti rugi dari keuntungan yang telah mereka dapat,” tegas Skip Miller.

Sumber:http://music.okezone.com/read/2010/11/24/386/396632/axl-rose-tuntut-bos-guitar-hero

0 komentar:

Poskan Komentar