Minggu, 28 Agustus 2011

Lima Fakta Menarik tentang Game Plant VS Zombies

Quote:
1.Plant VS Zombies sudah dikenal sejak tahun 2009. Pada awalnya game ini memang hanya tersedia untuk versi PC.
Quote:
2.Dalam perkembangannya, Plant VS Zombies bisa dimainkan di konsol lain, seperti Nintendo DS, Nintendo DSiWare, PlayStation Network, PlayStation 3, Xbox Live Arcade, iOS (iPhone), dan Mac.
Quote:
3.Menurut para penikmatnya, game ini sangat unik, karena ‘memusnahkan’ rivalnya bukan dengan menembak atau membunuhnya seperti dalam game lain, namun dengan menanamkan tanaman yang nantinya bisa menjadi racun bagi para Zombie. Dan cara ini dinilai sebagai suatu cara yang unik dan lebih manusiawi.
Quote:
4.Game ini juga mengandalkan strategi. Para pemain harus pandai dalam memilih tanaman penangkal, termasuk menentukan upgrade yang diperlukan. Satu zombie belum musnah, zombie lain sudah berdatangan. Padahal di sisi lain tanaman yang ditanam belum tumbuh maksimal.
Quote:
5.Terdapat beberapa ‘cheat’ yang tersedia yang memungkinkan kita bermain curang, namun Paseban akan sedikit me-review ‘cheat’ yang tidak mengurangi permainan itu sendiri, namun hanya mengurangi bagian penampilannya saja.



• Trickedout: Cheat ini berfungsi untuk merubah penampilan mesin pemotong rumput, tapi tidak akan mengurangi fungsinya.



• Sukhbir: Berfungsi untuk merubah suara teriakan Zombie menjadi menyebut “brain”.



• Moustache: Cheat ini sangat lucu, karena akan mempermak Zombie menjadi monster berkumis. Cheat ini tidak akan menjadikan Zombie sulit terbunuh, tetapi hanya merubah tampilan fisiknya saja.



• Future: Untuk cheat yang satu ini, Zombie akan tampak seperti makhluk kutu buku berkaca mata.



• Dance: Menghasilkan efek suara seperti gesekan piringan hitam seperti yang ada pada DJ.



• Unlimited Sun: Cheat ini bisa didapat setelah mengambil satu matahari, baik dari tanaman atau yang muncul saat siang hari. Kemudian, jumlah matahari pun akan berlipat ganda hingga sekitar 4000an. Lucunya, jika ada satu matahari lagi, maka jumlahnya akan terus berlipat ganda hingga mencapai jumlah maksimal 9999 matahari.

0 komentar:

Poskan Komentar