Minggu, 28 Agustus 2011

7 Anak Konglomerat paling Cantik di Dunia

7 Anak Konglomerat paling Cantik di Dunia



Memiliki kekayaaan berlimpah adalah anugerah yang Kuasa. Termasuk juga jika ditakdirkan menjadi generasi penerusnya, seperti daftar 5 perempuan anak konglomerat dunia. Boleh jadi, jika Anda menikahi mereka, bukan hanya kecantikan fisik yang diperoleh, tapi juga jaminan keuangan. Inilah daftarnya:



1. Vanisha Mital Bhatia

Spoiler for Photo & Keterangan:


Vanisha Mital Bhatia adalah putri dari Lakshmi Mittal, yang memiliki kekayaan sampai US$51 miliar. Dia menjabat sebagai anggota komisaris dari bisnis konglomerasi ayahnya. Dia memiliki gelar Bachelor of Arts/Sarjana Bisnis Administrasi dari European Business School dan juga telah menyelesaikan magang perusahaan pada Mittal Shipping Ltd, Mittal Hamburg GmbH, serta dana ventura usaha internet.




2. Delphine Arnault Gancia

Spoiler for Photo & Keterangan:


Delphine Arnault adalah putri dari Bernard Arnault, pemilik merek LVMH yang mewah asal Perancis, yang memiliki kekayaan sampai US$26 miliar. Pada usia 28, Delphine menjadi satu-satunya wanita telah mencapai posisi direktur untuk LVMH. Dia lulusan dari sekolah bisnis EDHEC di Lille, Prancis dan London School of Economic.




3.Jennifer Katherine Gates

Spoiler for Photo & Keterangan:


Semua pasti pada kenal deh.. Bill Gates, pemilik perusahaan Microsoft Corp. yang pernah jadi manusia terkaya didunia. Konon katanya yang tersebar didunia internet Bill Gates punya seorang anak gadis yang cantik berumur 18 tahun (kelahiran 1992) yang kini banyak diidolakan oleh para remaja didunia apalagi para Software Engineer..betapa tidak, selain cantik ia juga anak orang paling kaya sejagad.. Jennifer Katherine Gates, itu namanya..dan konon kabarnya Jennifer juga memiliki kepintaran yang nyaris sama dengan Bokapnya, beda halnya dengan Paris Hilton dan Lionel Richi yang notabenenya juga anak orang kaya tapi punya tabiat yang aneh..Jennifer bisa menjadi harapan penerus bagi Bill Gates.




4. Georgina Bloomberg

Spoiler for Photo & Keterangan:


Georgina Bloomberg adalah putri bungsu dari Walikota New York, Michael Bloomberg, yang memiliki kekayaan US$ 11,5 miliar. Dia termasuk anggota tim berkuda dalam tim Olimpiade 2008, dan ingin menjadi salah satu peserta dalam Olimpiade olahraga kuda.




5. Samantha Kluge

Spoiler for Photo & Keterangan:


Samantha Kluge adalah putri dari John Kluge, pengusaha komunikasi Amerika, yang memiliki kekayaan sebesar US$ 9,5 miliar. Dia adalah seorang mantan editor majalah gaya Glamour, sekarang dia memiliki usaha sendiri di bidang desain perhiasan di Los Angeles.




6. Marta Ortega Perez

Spoiler for Photo & Keterangan:


Marta Ortega Perez adalah anak bungsu dari penduduk terkaya Spanyol sekaligus pemilik merek pakaian Zara, Amancio Ortega, yang memiliki kekayaan sekitar US$ 24 miliar! Dia lulusan jurusan bisnis dan terasah kemampuannya sebagai profesional seperti karyawan lain, karena suatu hari nanti dia akan mengambil alih kerajaan ayahnya.




7. Paris Hilton

Spoiler for Photo & Keterangan:


Paris Whitney Hilton (lahir di New York City, New York, AS, 17 Februari 1981; umur 30 tahun) adalah anak dari Richard Hilton dan Kathy Richards dan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Nicky Hilton dan dua adik laki-laki bernama Barron Hilton II dan Conrad Hilton II.

Hilton menjadi pemeran acara realitas dan terkenal lewat serial The Simple Life. Ia menjadi lebih dikenal setelah videonya ketika Hilton sedang berhubungan seks dengan pacarnya saat itu, Rick Salomon dibocorkan di Internet. Video ini kemudian dirilis sebagai DVD dengan judul 1 Night in Paris pada 9 Juni 2004. Hilton menuntut Salomon, namun tuntutannya dibatalkan. Hilton menerima US$ 400.000 dan persentasi keuntungan yang disumbangkan.

Selain menekuni dunia peran, ia pelantun lagu Stars Are Blind dan pemeran film House of Wax.

0 komentar:

Poskan Komentar