Senin, 05 Juli 2010

Misteri Segitiga Bermuda

Misteri Segitiga Bermuda


Sebuah artikel di New York Times, tanggal 24 Maret 1951, melaporkan hilangnya C-124 Globemaster. Pesawat ini menghilang utara Segitiga Bermuda. The Globemaster adalah pesawat Angkatan Udara terbang ke Irlandia. Angkatan Udara mengatakan itu meledak dekat Irlandia. Itu 53 orang onboard.

Marine Sulphur Queen, sebuah kapal kargo dengan 39 orang di kapal, menghilang pada Januari 1963. Pada tahun 1968, dari 99 awak di kapal selam angkatan laut, Scorpion, hilang. Puing-puing itu ditemukan sekitar 400 mil barat daya dari Azores di dasar laut. Satu penulis mengatakan ‘ratusan’ orang melihat sebuah pesawat kecil terjun ke dalam air hanya dari Daytona, Florida. Hari itu, tidak ada pesawat yang dilaporkan hilang!

Juga, sebuah 4-motor pesawat, menuju ke Bermuda, mulai naik-turun terus-menerus. Ketika mereka sampai ke Bermuda, gerakan aneh itu berhenti. Kapten Chuck Wakeley sayap pesawat mulai menyala pada bulan November 1964! Pesawat mulai meningkatkan kecepatan sendiri selama lima menit. Ketika pesawat melambat, semuanya normal.

Banyak dari para pilot yang menghilang tahu daerah dengan sangat baik. Pada tahun 1944, tujuh pesawat pengebom pada Perang Dunia II meninggalkan AS untuk pergi ke Italia. Mereka beristirahat di Bermuda, lalu pergi. Hampir satu jam dari Bermuda, salah satu pesawat keluar kendali. Pesawat itu membalik dan melompat-lompat di seluruh tempat. Setelah mereka pengalaman yang tak terduga, mereka kembali ke Bermuda. Di sana, mereka mengetahui bahwa lima dari enam pesawat lainnya telah menghilang. Keenam pesawat kembali utuh. Menghilangnya direkam berikutnya tidak terjadi sampai 1963. Itu terjadi ketika dua pesawat bermesin empat hilang 300 mil barat daya dari Bermuda. Tak lama setelah itu, pada bulan Juni 1965, sebuah pesawat kecil menghilang dengan awak sepuluh. Acara yang paling luar biasa, walaupun, adalah pada tahun 1967. Penumpang di kapal pesiar Queen Elizabeth I melihat sebuah pesawat sekitar 100 meter jauhnya menghilang ke udara.

Banyak telah penghilangan pesawat kecil. Walaupun telah terjadi beberapa penghilangan besar, seperti Penerbangan 19. Semua penghilangan dengan baik didokumentasikan. Para awak kapal yang telah datang kembali kadang-kadang gila, bercerita tentang kisah-kisah dan dongeng liar. Hal ini diyakini bahwa badai tak terduga, dan arus udara ke bawah mungkin telah menyebabkan pesawat hilang, serta menghancurkan kapal. Beberapa orang percaya bahwa orang hilang, serta pesawat dan kapal, diangkut ke waktu warp, atau lubang hitam. Jarang para pencari menemukan mayat. Arus laut telah seharusnya menyapu reruntuhan jauh dari hilangnya pemandangan. Kadang-kadang, mereka menemukan puing-puing kecil, seperti jaket, setelah beberapa penghilangan. Biasanya, tidak ada panggilan darurat. Beberapa orang telah selamat dari teror dari Triangle. Salah satunya adalah Joe Talley, kapten Wild Goose. Suatu malam, pada tahun 1944, ia sedang tidur di atas perahu. Sebuah perahu, yang disebut Caicos Trader, adalah penarik perahunya melalui perairan Segitiga. Tiba-tiba, air mulai mengalir ke dalam perahu. Dia terbangun segera. Tak lama kemudian, ia berada di dalam air. Entah bagaimana, ia berhasil mengambil tali penyeret dan mengikutinya ke permukaan. Ia sampai ke permukaan tepat pada waktunya. Awak Trader Caicos menariknya berdiri, tepat sebelum mereka memotong baris. Setelah ia onboard, ia diberitahu bahwa sebuah gaya telah menghantam Wild Goose dan menariknya turun! Mereka memotong jalur, sehingga mereka tidak akan ditarik ke bawah, juga. Bayangkan jika itu telah terjadi pada Anda. Satu lagi kejadian ini terjadi pada tahun 1966, dengan seorang pria bernama Kapten Henry, kapten Kabar Baik. Kapalnya penarik tongkang kosong melalui perairan Segitiga. Langit jelas. Tiba-tiba, kompas mereka keluar kendali, berputar-putar. Kemudian, entah dari mana, kabut rendah menetap atas segala sesuatu. Mereka tidak bisa melihat di mana mereka, karena semuanya dicampur bersama-sama. Bahkan aneh, walaupun, di perahu mereka towing, listrik menyala. Generator pada tongkang mulai bekerja, tetapi tidak ada kekuasaan di atas kapal. Kapten Henry punya khawatir. Dia bahkan tidak bisa melihat perahu. Kapten Henry tetap tenang, walaupun. Para tali penyeret ke tongkang masih ketat. Ia mencoba untuk mempercepat, jadi dia bisa keluar dari kabut. Dia merasakan sesuatu yang menariknya kembali. Dia merasa seperti sedang bermain tarik tambang! Setelah berjuang beberapa lama, dia akhirnya mendapatkan perahu gratis dan mereka keluar dari kabut. Aku yakin Kapten Henry senang untuk keluar dari sana. Lain juga melaporkan cerita-cerita seperti ini. Kebanyakan dari mereka bercerita tentang hal-hal aneh terjadi dengan listrik dan kompas, seperti Kapten Henry cerita. Mereka juga berbicara tentang kabut aneh yang datang entah dari mana. Beberapa orang bahkan berbicara tentang melihat cahaya aneh di langit!

Tidak semua orang menghilang di Triangle. Pada 1935, sebuah kapal barang melihat sebuah kapal pesiar bernama La Dhama. Para kru mengambil buku catatan tidak ada kehidupan setelah menemukan onboard. Tiba di tempat tujuan, para awak kapal barang menemukan seorang penumpang dari kapal. Mantan penumpang yang naik sebuah kapal laut dan melihat kapal tenggelam. Ini terjadi lima hari sebelum buku catatan itu diambil! Pada tahun 1960, sebuah pesawat menghilang dari radar selama 10 menit. Beberapa saat kemudian, ia mendarat. Awak kontrol kepada pilot tentang hilangnya pilot mereka melihat jam tangan mereka mereka 10 menit di belakang.

Suatu hari Carolyn Casico terbang ke Pulau Turki. Ketika orang-orang dari pulau melihatnya pesawat berputar-putar di udara di atas. Dia berkata bahwa dia tidak melihat tanah, dan yakin itu adalah tempat yang tepat di peta. Jadi, ia segera berbalik dan terbang pergi, tidak pernah terlihat lagi.

The U.S.S. Cyclops menghilang di Segitiga sementara pengiriman batubara. Kapten Cyclops adalah George Worley. Kapten Worley, untuk alasan yang tidak diketahui, berlayar selatan bukan utara. Worley sudah miskin ketika itu datang ke pelayaran. Worley nama sebenarnya adalah Johann Georg Friedrich Wichmann. Worley dituduh Nazi karena dia Jerman. Tak ada perkataan yang baik untuk Worley. Worley akan menempatkan perwiranya ditahan di sedikit tersinggung. Worley favorit hukuman adalah untuk membuat para pelaut berjalan tanpa alas kaki di putih panas panas baja geladak. Kedua perwira dan kru membenci Worley. Kapten Worley dikenal sebagai tiran yang eksentrik. Literary Digest menunjukkan gurita raksasa menurunkan kapal. Cyclops memiliki dua kapal sejenis, Nerus dan Proteus.

Kapal yang paling terkenal yang menghilang di Segitiga Mary Celeste. Kapten Mary Celeste sengaja tenggelam kapalnya. Kapten Dei Gratia, David Reed Morehouse, menemukan kapal rusak dan ditinggalkan. Morehouse membawanya kembali ke pelabuhan dan, sebagai imbalannya, dituduh dengan pembunuhan tingkat pertama dan pembajakan. Kapten Morehouse dinyatakan tidak bersalah. Mary Celeste dianggap membawa sial. Pada tahun 1944, Dick Stern pembom terbang di Segitiga ketika, tiba-tiba, para pembom keluar kendali. Itu hidung menukik ke Samudera Atlantik. Pada saat terakhir, dia diselamatkan oleh sebuah keajaiban. Pembom mulai memperoleh ketinggian. Pada tahun 1961, Dick Stern dan istrinya berada di sebuah penerbangan komersial ke Miami, lagi di Triangle. Pesawat mulai gemetar dan lepas kendali. Sekali lagi, ia selamat. Namun, tidak berarti dia pernah melewati daerah ini lagi.

Pada tahun 1998, Coast Guard 8.000 tertekan menjawab panggilan di Triangle. Sejak 1945, 100 kapal dan 1.000 hidupnya telah hilang dalam Triangle. Triangle meliputi 440.000 mil persegi. Magnet utara dan utara sejati berada di sejajar tepat di Triangle. Daerah Segitiga adalah salah satu perjalanan yang paling banyak tempat di dunia. Beberapa berpikir apexes Segitiga harus mencakup Azores. Meskipun memiliki reputasi, sangat indah. Segitiga Bermuda poin untuk Reykjavik, Islandia. Segitiga Bermuda ini terkenal karena cuaca tak terduga.

0 komentar:

Posting Komentar