Minggu, 04 Juli 2010

cerita komik bleach chafter 410:keputusan 12 (bahasa indonesia)

cerita komik bleach chafter 410:keputusan 12 (bahasa indonesia)

*Setelah Ichigo kembali bersatu dengan TENSHO ZANGETSU, dia melihat ZANGETSU tampak lebih muda. Apakah dia bisa mendapatkan akhir dari TENSHO GETSUGO*

Ichigo : Apa maksud mu ?
Zangetsu : Tentang apa ? ....
Ichigo : Kau bilang...Mengapa aku harus peduli tentang apa yang ingin aku lindungi ? Apa maksud mu berkata seperti itu ?
Kau Pikir aku akan meminjam kekuatanmu itu adalah salah paham ?
Sampai saat ini apa yang aku pikirkan ketika aku meminjam kekuatanmu ?
Jawab pertanyaanku ZANGETSU !
*ZANGETSU terdiam sejenak*

Zangetsu : Berarti apa yang akan kau katakan.....
Ichigo : Apa ?
Zangetsu : LIHATLAH DUNIA INI !!! *membuka gambaran tentang dunia*
Dunia mu yang penuh harapan adalah gedung yang menembus langit..Sekarang telah terdeglarasi oleh salinan karbon dari kota kecil ke kota besar....
Ichigo : !!!
Zangetsu : Hujan yang jatuh didunia ini telah berhenti. Tapi semuanya tenggelam ke laut...Semuanya Ichigo,,,Karena kau putus asa dan berhenti berjalan ke depan

*Seketika ZANGETSU Menyerang tubuh Ichigo*
Zangetsu : Ichigo..Aku tidak akan membiarkanmu tetap seperti ini *dada Ichigo ditusuk ZANGETSU*
Sekarang !!! Aku akan mencabut sumber keputus asaanmu Ichigo !
*Dada ichigo mengeluarkan Darah dan sesuatu*
Ichigo : Ouugh......KYAAAAAAAAA *Merasa kesakitan*

*Sesuatu yang keluar dari dada Ichigo*
SUM1: Hey....Sudah lama kita tidak bertemu, Ichigo !
Ichigo : *Kaget melihat makhluk itu*
SUM1: Apa wajah itu ??
Ichigo : Kau ....
SUM1: Tebak siapa aku !! *membuka topi yang menutupi wajahnya*
Ichigo : !!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
*Sementara itu perjumpaan Teman-teman Ichigo dengan Aizen dan Gin*

Arisawa : Hey...
Asano : Huh ?
Arisawa : Kenapa kau tidak mencari Kojima ?
Asano : Yeah == aku sudah coba cari ....
Sejak Ichigo menghilang, dia sudah datang sendiri...Dia tidak Menjawab Hanphone nya...Mungkin dia masih tertidur disuatu tempat...
Arisawa : hmmm....
Aku pikir karena kau sudah berteman cukup lama dengannya, kau sudah cukup dekat dengannya..
Asano : Aku rasa tidak...Itu adalah jarak antara kami, Kau tahu...Itu penting...
Arisawa : ya...
Asano : Ichigo, Muzuiro..adalah orang yang pertama dekat dengannya..Dia selalu mkenciptakan dinding dirinya dengan orang lain..Aku senang melihatnya menatap masa depan...
Asano : Apa sih yang kita bicarakan...Mari kita berhenti..
Arisawa : HUUH YEAAHHH XO
Asano : Hey....
Arisawa : Kau pergilah mencari Kojima ! ....Kita akan meninggalkan Chizuru dan Michiru di sekolah *Ingatkan Arisawa dan Asano berjalan sambil menggendong Chizuru dan Michiru dari Chafter 407 XDDDD capek tuch*
Asano : Lalu bagaimana dengan Kunieda dan Nuzui ?
Arisawa : Mereka berdua bisa menjaga diri mereka masing-masing...Aku akan pergi mencari Yuzu dan Karin..
Asano : Mereka berdua punya orang tua bukan ?

*Tiba-tiba Gin dan Aizen Merubah keadaan di sekeliling Arisawa dan Asano menjadi kelam dan aura kejahatan yang pekat*
Aizen : Sepertinya mereka akan pingsan
Gin : Ya
Asano : Apa ini Huh ><
Arsawa : HUUUUH Apa ini...!!!!......*perasaan yang aneh dan Arisawa mulai melemah jatuh*
Si-Siapa kau ? *Bertanya ke Gin dan Aizen*
Aizen : Ichigo pasti akan muncul disini dengan kekuatan barunya !
Aku ingiin kekuasaan yang sempurna ! Kematianmu itu akan membantu ! *Melayangkan pedang ke Arisawa*
Arisawa : ASANO LARI !!! CEPAT PERGILAH !!! APA YANG KAU LAKUKAN BERDIAM DISITU !!!!!
Asano : *Kaget dan ketakutan kemudian lari meninggalkan Arisawa*
Aizen : Kau tidak perlu ikut ..Aku akan memulainya dengan kau yang pertama !
Arisawa : *Berkata dalam hati* Apa yang harus aku lakukan...Tubuh ku tidak bisa digerakkan sama sekali.....
Apa yang harus aku lakukan ???.....
*KEMUDIAN SESEORANG MUNCUL*

TO BE CONTINUE................

SIAPA DIBALIK BAYANGAN ORANG YANG BERGERAK MENDEKATI AIZEN DAN TEMAN ICHIGO ,,,,, MUNGKIN KAH ITU BAHAYA YANG BARU ??????

Next BLEACH 411,,,

Untuk baca komik bleach chafter 410 bahasa indonesia di
http://fans-manga25.blogspot.com/2010/07/komik-bleach-bahasa-indonesia-chafter.html

0 komentar:

Posting Komentar