Jumat, 03 September 2010

Hewan-hewan Langka Yang Belum Pernah Ada Lihat

Pez AX
Saya mulai dengan ikan yang memiliki wajah yang paling ekspresif, ini adalah kapak ikan, ikan sangat tipis dan mata melotot sedih yang berasal dari ekspresi manusia. Nampak mengerikan bukan?





BLANCAY

penyu ini sangat unik, dengan warna bintik kecil merah muda lembut. Tubuhnya sangat penting dalam budaya Cina dan muncul sebagai karakter dalam banyak cerita dan legenda. Salinan gambar ditemukan di tepi Sungai Kuning di Provinsi Henan Zhengzhou, Cina. Beratnya 6,5 kg dan ukuran panjang sekitar 40 inci. Dan ya, pastikan bahwa dalam sup Cina dengan itu juga mengandung Penyu ini ...



GERBIL TELINGA PANJANG
Jerboa bertelinga panjang adalah hewan pengerat (kalong) malam kecil yang hidup di padang pasir Cina dan Mongolia. Ia memiliki ekor panjang yang melebihi ukuran tubuhnya dan telinga kelinci besar . Menjadi seperti binatang langka, berada dalam bahaya kepunahan. Hewan tersebut termasuk di antara sepuluh spesies diselidiki pada tahun 2007 oleh Zoological Society of London pada EDGE dari Keberadaan Program pada evolusi spesies terancam terpisah.




BABI LAUT

Banyak orang yang telah melihatnya menyebut nya dengan hewan yang mirip Pokemon. Hewan aneh ini bernama babi laut. Dia tinggal di dasar laut dan tidak banyak lagi yang diketahui tentang apa yang dia lakukan di sana, selain makan dengan menyaring lumpur laut.






IKAN KODOK TODFISH
jenis yang Anda temukan mereka di pantai dan tidak kembali untuk berenang dalam lima tahun. Ini adalah Ikan kodok berbulu. Ini adalah salah satu makhluk aneh dengan penampilan yang unik. Spesies ini dapat ditemukan di perairan hangat di Indonesia, berjalan di dasar laut untuk mencari makanan, bersembunyi di antara spons dan karang. Sepertinya kodok sama sekali: bentuk setengah lingkaran tubuh, mulutnya tebal dan posisinya dalam pasir ketika datang untuk menerkam mangsanya. Dari badan lahir yang berwarna kuning banyak konsekuensi yang menyerupai rambut. Ukurannya sangat bervariasi.




LITORIA CAERULEA

Kodok terlangka ini bisa di bilang umum di Wilayah asalnya, Litoria caerulea sebutannya, katak ini dapat berubah dari hijau menjadi coklat, meskipun kekurangannya adalah kelebihan berat badan sedikit.






MATAMATA TURTLE

Ini lah penyu paling aneh sepanjang sejarah yang pernah di temukan, sangat langka dan eksotis, Ia memiliki karapas cokelat atau hitam panjang 45 cm. plastron ini sempit, sempit, tajam memotong depan dan menarik kembali dan laki-laki yang cekung. Kepala berbentuk segitiga, pipih dan memanjang. Memiliki banyak benjolan di kulit, dua kumis dan dua alur tambahan di dagu. moncong ini memanjang dan garmen






KATAK UNGU
ini adalah katak dengan hidung dan ungu, sebuah amfibi yang belum diketahui secara pasti, ditemukan di India pada tahun 2003. nama ilmiah nya "Sahyadrensis Nasikabatrachus" atau "Katak Hidung Syahyadi "(jika ditemukan),"





JURON O JUTIA
Berasal dari Hispaniola, bisa disebut juga Jutia Juron / Solendon, makhluk seperti cecurut dengan moncong panjang dan gigi mampu menyuntikan racun khusus. Hanya ada dua spesies Solenodon hari ini di Haiti dan Republik Dominika, dan yang lainnya di Kuba.



Saiga tatarica
Saiga Kijang (Saiga tatarica) adalah spesies mamalia yang hidup (artiodactyl Antilopinae) subfamili di stepa Asia Tengah, dari Rusia selatan (Kazan) ke Cina bagian barat laut dan Mongolia, jumlah terbesar kebanyakanhidup di Kazakhstan dan Uzbekistan.



MYXINI O HAGFISH
(Myxini), juga dikenal sebagai hiperotretos (Hyperotreti) adalah kelas agnates ikan yang dengan sel tunggal, Myxiniformes, satu keluarga Myxinidae dan ada 60 spesies yang masih bertahan.
Hal ini juga raksasa, rahang tidak dan ada ketidaksepakatan






GAVIAL GANGES
diklasifikasikan sebagai hewan yang terancam punah, ini adalah salah satu hewan actualmennte buaya terpanjang, kadang kadang bisa melebihi 20 kaki panjangnya.



NAGA LAUT
ayuran laut naga (naga laut berlapis, nama bahasa Inggris nya adalah naga ,merupakan ikan laut yang hubungannya dengan kuda laut (atau hippocampus). Ini adalah satu-satunya anggota dari genus Phycodurus. Hal ini asli perairan sekitar pantai selatan dan barat Australia, dalam jarak sekitar 14.000 km panjang dan kurang dari 1 km lebar, dan umumnya tinggal di hangat, perairan dangkal (sekitar 20 m). hewan ini mendapatkan namanya karena penampilannya berlapis, sebagaimana telah lama memanjang keluar daun tubuhnya, berfungsi sebagai kamuflase. naga laut sayuran mendorong dirinya sendiri melalui sirip dada di tepi lehernya dan sirip punggung dekat ujung ekor. Sirip kecil ini hampir transparan dan sulit untuk melihat karena hanya bergoyang dengan lembut memindahkan binatang itu, sehingga dapat berkamuflase dari ganggang mengambang.



Blobfish (Psychrolutes marcidus).
Ikan laut dalam famili Psychrolutidae yang tinggal di laut dalam Australia, dan sangat jarang ditemukan. Ikan ini nggak punya otot, tapi karena kebetulan beratnya "sedikit" di atas massa air dia hanya melayang di atas dasar laut.



Tikus Mondok Hidung Bintang/Star Nosed Mole

Condylura cristata begitu sebutan nya, Tikus mondok amerika utara ini memiliki hidung yang bentuknya lebih mirip tentakel. "Tentakel" ini adalah peraba yang memiliki 25.000 Eimer Organ.



source

0 komentar:

Poskan Komentar