Minggu, 04 Juli 2010

Maradona Belum Tahu Nasibnya

Maradona Belum Tahu Nasibnya

Pelatih Argentina Diego Maradona mengaku belum tahu nasib masa depannya setelah timnya terdepak dari Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.



Argentina harus tersingkir di perempat final usai dipermak Jerman 4-0 di Cape Town pada hari Sabtu (3/7). Maradona pun dalam kondisi terpukul menghadiri jumpa pers.

"Saya mungkin akan pergi besok, tetapi saya ingin tim ini terus memainkan gaya sepakbola menyerang milik Argentina," katanya.

"Saya masih harus berpikir dengan jernis, berbicara dengan keluar dan para pemain. Masih banyak hal yang harus diurus di sini," tambahnya mengenai masa depannya di tim.

Kekalahan 0-4 bagi Argentina seakan menjadi antiklimaks dari perjalanan mereka yang tak pernah lepas dari kemenangan di empat partai sebelumnya.

"Saya kecewa, seperti juga seluruh orang Argentina. Melihat negara saya kalah di partai sepakbola adalah sangat berat bagi mereka yang mengenakan kostum timnas," pungkas Maradona yang mengaku tak puas dengan hasil kekalahan telak itu.

Terimakasih banyak bagi sobat yang telah menyempatkan diri dan waktu'a untuk berkunjung ke blog saya ini http://chilao-28.blogspot.com/ thx banget semoga hari" anda sukses ... Amin ...

0 komentar:

Posting Komentar