Selasa, 20 Juli 2010

Kamar Mandi Vertikal Pertama di Dunia

Kamar Mandi Vertikal:



Folding shower memang bisa membuat kita bisa punya tempat shower walaupun kamar mandi Komendan sekalian ukurannya kecil tetapi bagaimana kalau Komendan pengen punya yang lainnya seperti toilet, wastafel shower sekaligus di tempat yang kecil??

Vertebrae yang didesain oleh Design Odyssey adalah disebut sebagai kamar mandi vertikal pertama di dunia (vertical bathroom) dan sangat cocok bagi yang punya kamar mandi kecil....





Bingung nyebutnya apa, tetapi bentuknya yang memanjang ke atas (vertikal) bisa digunakan untuk beragam keperluan di kamar mandi.
Vertebrae yang terdiri dari 7 susun ini terdiri dari toilet, wastafel, 2 buah lemari, tempat simpan air dan 2 buah shower yang bisa digunakan 2 orang sekaligus di saat bersamaan...


Ketika tidak digunakan, Komendan bisa menutup semua tingkatan yang ada menjadi satu kesatuan dan pada saat ingin menggunakan salah satu fungsinya, bisa diputar sesuai dengan fungsi yang ingin digunakan.







Vertebrae menggunakan bahan alumunium dengan tebal 3 mm dan menjamin tidak akan ada karat walaupun sering terkena air dan untuk warna, bisa Komendan pilih sesuai selera. Keren yah??
Dengan Vertebrae bisa punya semuanya karena ukurannya pada saat posisi terbuka (digunakan) hanya 1,6 m x 1,0 m saja jadi kamar mandi ukuran 2×2 m sudah cukup kok.


Sayang sampe sekarang harga masih belum dicantumkan






source

0 komentar:

Posting Komentar