Kamis, 15 Juli 2010

Sensasi ketinggian di AlpspiX viewing platform

Jika selama ini kita lebih mengenal Skywalk yang ada di Grand Canyon Amerika serikat, maka kini muncul lagi tempat untuk menikmati sensasi ketinggian, tapi kali ini tidak di Benua Amerika, melainkan di Benua Eropa, lebih tepatnya di Jerman. Tempat untuk menikmati ketinggian ini diberi nama AlpspiX viewing platform.

http://www.bezbrige.com/images/stories/galerija/20/platform/08.jpg

Lain dengan skywalk di Grand Canyon Amerika serikat yang membentuk huruf U, AlpspiX viewing platform justru mempunyai bentuk platform seperti huruf X atau menyilang. Panjang platform dari penampangnya sekitar 42 kaki atau sekitar 13 meter. Ketinggianya dari permukaan tanah dasar adalah sekitar 1000 meter atau sekitar 3281 kaki, bisa dibayangkan betapa ngerinya jika kita menatap ke bawah di atas Skywalk ala jerman ini.

http://www.bezbrige.com/images/stories/galerija/20/platform/01.jpg

AlpspiX viewing platform tak hanya menawarkan sensasi ketinggian dan pacu adrenalin, tapi juga menawarkan pamorama Indah yang mungkin tak bisa kalian nikmati di tempat lain. Dari platform ini, kalian bisa menikmati keindahan puncak Alpspitze yang tiada duanya.

http://www.bezbrige.com/images/stories/galerija/20/platform/15.jpg

http://www.bezbrige.com/images/stories/galerija/20/platform/02.jpg

AlpspiX viewing platform diresmikan pertama kalinya pada tanggal 4 Juli 2010 kemarin, Dan terhitung sejak saat itu, ratusan dan ribuan pengunjung mulai berdatangan dari seluruh penjuru Jerman dan bahkan seluruh penjuru dunia untuk menikmati sensasi ketinggian dan keindahan panorama pegunungan Alpspitze yang ditawarkan oleh AlpspiX viewing platform. Tarif untuk menikmati AlpspiX viewing platform ini tak terlalu mahal kok, sekitar 22 euro untuk orang dewasa dan 3 euro untuk anak-anak di bawah 18 tahun.


source

0 komentar:

Posting Komentar