Jumat, 16 Juli 2010

Julianne Moore Bugil di Iklan Bvlgari


Julianne Moore
(buzznewspaper.com)

Aktris Julianne Moore tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun dengan ditemani dua ekor anak singa dalam iklan terbaru tas Bvlgari.

Dalam kampanye terbaru Bvlgari untuk edisi musim gugur atau musim dingin itu, Moore berbaring di sebuah kursi malas dengan tas Bvlgari yang menutupi bagian sensitif tubuhnya bersama dua ekor singa.

Ini bukan pertama kalinya aktris berusia 49 itu bugil dalam iklan Bvlgari. Awal tahun ini, Moore tampil bugil untuk iklan perhiasan dan tas Bvlgari edisi musim semi atau musim panas dengan ditemani dua ekor burung kakatua. Kampanye itu bertema Eccentric Charisma.

Merek asal Italia itu memilih Moore sebagai duta untuk kampanye produk mereka dengan karena pesona Moore sesuai dengan kampanye yang diluncurkan Bvlgari.

"Dia memancarkan kharisma abadi dan daya tarik tak terhindarkan. Kombinasi luar biasa dari kecantikan luar biasa, kecerdasan tajam dan keyakinan yang ideal untuk kampanye Bvlgari," kata perwakilan Bvlgari kepada majalah People Januari lalu.

Bulan ini Moore tidak hanya akan disibukkan oleh kampanye Bvlgari saja tetapi juga promosi film terbarunya "The Kids Are All Right" yang akan dirilispekan ini.

Dalam film itu Moore bermain bersama Anette Bening sebagai pasangan lesbian yang menikah dan memiliki dua orang anak. Masalah muncul saat anak mereka secara diam-diam mencari tahu siapa ayah mereka (pendonor sperma). Pemain lain yang terlibat dalam film itu adalah Mark Rufallo, Mia Wasikowska dan Josh Hutcherson.

Moore di kehidupan nyata memiliki seorang suami, yaitu sutradara Bart Freudlich dan memiliki dua anak. Dia mengaku tidak memiliki kesulitan bermain sebagai orang tua lesbian.

"Yang terjadi pada saya adalah saya sudah bersama seseorang selama 15 tahun saat ini, dan kami memiliki dua orang anak. Jadi tidak berbeda dengan orang tua lesbian atau gay lain yang saya tahu. Mengasuh adalah mengasuh. Itu lebih ke orang daripada seksualitas yang mendefinisikan Anda," kata Moore kepada majalah Time, sepeti dikutip Daily Mail. Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar